Selasa, 09 Oktober 2012

Miss A Mengeluarkan Foto Teaser Fei & Min




Setelah membuka situs teaser mereka dan melihat sampul album awal pekan ini, miss A mengeluarkan gambar teaser untuk Min dan Fei!

Seperti diberitakan sebelumnya, grup ini akan kembali dengan album mini baru mereka, 'Independent Women Pt. 3 '. Album ini merupakan penghargaan kepada idola mereka Destiny Childs dengan lagu hit mereka "Independent Women".

Sesuai dengan tema,tulisan di foto Min,  "Saya membayar sewa dengan uang saya sendiri, saya bisa membeli apa saja yang ingin aku makan dan pakaian yang aku ingin pakai, meskipun tidak cukup saya tahu bagaimana memuaskan diri saya sendiri, itu sebabnya aku mencintai diriku "foto Fei berbunyi," Boy jangan katakan, aku akan menjagamu,aku akan merawat mu NO NO, Boy jangan bermain, jika Anda tidak akan serius.. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar