Minggu, 07 Oktober 2012

Leeteuk Super Junior Sosok Yang Penuh Perhatian




Sebelumnya, Leeteuk dikabarkan suka kirim SMS larut malam kepada artis. Kang Ye Sol Se dan Dasom Sistar berbicara hal tersebut pada siaran 18 September dari Strong Heart SBS.

Kang Ye Sol mengatakan, "Setiap kali akan mengubah nomor Leeteuk, SMS saya. Dia mengirimi saya SMS pada pukul 3 pagi yang isinya, 'Ye Sol, how are you? " Saya membalasnya "Kamu siapa?" Dan dia membalas, 'Ini oppa Teuk "

Dasom SISTAR juga menjelaskan, "Saya selalu mendapatkan SMS dari oppa Leeteuk Dia mengirim saya SMS yang mengatakan, "Dasom hari ini dingin, jadi berpakaian hangat ya.."

Dasom melanjutkan "Saya bertanya-tanya dan pada awalnya berpikir dia tertarik pada saya, Tapi kemudian saya tahu bahwa dia juga sering kirim SMS ke artis-artis lain. Dia sering mengirim sms seperti "Saat ini dingin jadi hati-hati" atau "Saat ini hujan ambilah paung". Semua artis perempuan tahu dan nampakanya mereka perlu menjauh dari Leeteuk" (sambil tertawa)

Mendengar ucapan Dasom, Leeteuk akhirnya angkat bicara "Saat itu Aku sedang berada di Cina dan aku pikir harus seperti itu. Jadi aku melihat daftar kontak telp lalu mengirim semua pesan. Banyak orang salah paham, tetapi memang artis wanita yang pertama aku hubungi"

Dasom menjawab, "Tapi Aku tidak pernah menghubungi Oppa terlebih dahulu."

Photo : SBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar