Senin, 08 Oktober 2012

Aktris Cantik Kim Tae Hee Akan Kembali Membintangi Drama Sageuk Terbaru



Aktris cantik Kim Tae Hee dikabarkan akan segera kembali membintangi drama baru SBS yang berjudul Jang Ok Jung (judul sementara)".

Pada tanggal 8 Oktober, perwakilan perusahaan produksi drama menyatakan "Aktris Kim Tae Hee telah dipilih untuk bermain dalam drama Jang Ok Jung yang dijadwalkan akan disiarkan bulan Maret tahun depan"

Kim Tae Hee akan memainkan peran Nona Jang Hee Bin, yang sering disebut sebagai Jang Ok Jung, seorang selir kerajaan terkenal dari Dinasti Joseon yang disegani karena kecantikannya, licik dan kejam. Jang Hee Bin menunggu untuk menjadi Ratu, tapi setelah Raja Suk Jong mengenalnya, ia hanya memutuskan untuk menjadikannya selir. Jang Hee Bin mempunyai seorang calon putra mahkota, namun kemudian akan dihukum mati karena masalah pelik kerajaan.

Drama ini dikatakan SBS akan menunjukkan interpretasi baru dari cerita selir kerajaan terkenal, selain menceritakan masalah kerajaan drama juga akan fokus menunjukkan seorang perancang busana dan pembuat kosmetik dari era Joseon .

Perwakilan produksi drama menyatakan: "Terima kasih kepada semua aktris yang tertarik untuk bermain. Dan kami sangat senang bisa menemukan aktris, perusahaan produksi, sutradara, dan penulis yang tepat sebagai calon utama untuk melakukan peran. Karena banyak persiapan selama lebih dari satu tahun untuk perencanaan awal, kami juga akan menempatkan usaha yang sama dalam pembuatan drama untuk membuatnya mengagumkan, menarik dan bisa menyentuh pemirsa"

Jang Ok Jung tidak hanya menjadi drama sejarah pertama Kim Tae Hee, tapi memberinya peran sebagai salah satu figur asli dari gambaran wanita Korea. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar