Selasa, 09 Oktober 2012

Cerita Dibalik Casting Para Artis SM Entertainment Menarik Perhatian Netizens




Cerita di balik casting dari beberapa artis SM Entertainment telah terungkap, dan menarik banyak perhatian dari penggemar dan netizens online.

Sebuah posting di sebuah komunitas online mengungkapkan beberapa kisah di balik casting para artis tersebut yang menarik perhatian karyawan SM Entertainment dan orang dalam.

Changmin TVXQ dicasting tanpa sengaja waktu dia sedang bermain bulutangkis, sedangkan Kangin Super Junior itu ditemukan waktu dia sedang naik gajah di sebuah taman hiburan dengan teman-temannya. Seohyun Girls 'Generation ditemukan oleh manajer waktu dia sedang ada di kereta bawah tanah. Sehun EXO-K ditemukan oleh seorang manajer waktu makan di jalanan, dan manajer tersebut sempat mengikuti sehun selama 30 menit dan sekarang mereka sudah menjadi artis yang sukses.

Para artis tersebut berhasil lolos casting manajer SM dan memulai hidup mereka sebagai trainee, dan sekarang mereka sudah tergabung sebagai anggota member boyband dan girlband populer dikorea.

Netizens berkomentar, "di lihat dari cerita casting SM ... Jujur, penampilan sangat penting untuk seorang idol", "casting ini didasarkan pada penampilan? Changmin dan Seohyun adalah penyanyi yang hebat ", dan " dari cerita ini dapat disimpulkan manajer SM memiliki mata yang jeli".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar