Minggu, 07 Oktober 2012

Jang Geun Suk Untuk Harper’s Bazaar Korea Edisi Oktober 2012




Jang Geun Suk kembali tampil untuk edisi terbaru majalah Harper’s Bazaar Korea. Dengan menampilkan beberapa model terbaru dari merek pakaian Burberry, Jang Geun Suk berpose di berbagai lokasi dengan background Eropa.

Dengan gaya klasik dan kasual serta ekspresi wajahnya yang khas, The Prince Of Asia ini nampak mengesankan memamerkan berbagai potongan seperti jas hujan, jaket, dan blouson dari Burberry.


Pemotretan diambil di Paris pada bulan Juli lalu, meskipun dalam keadaan cuaca buruk, menurut perwakilan staf Jang Geun Suk tetap terlihat cerah dan energik, dia sangat menikmati dan profesional dalam pekerjaannya, bahkan sempat menyapa para penggemarnya di lokasi pemotretan.

Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, Jang Geun Suk menyinggung tentang antifans atau orang-orang yang tidak menyukainya, dengan santai ia mengatakan "Komentar negatif bisa menyakiti saya, tetapi sebaliknya saya memilih untuk membiarkan mereka melakukan itu. Perban hanya untuk membungkus luka supaya menjadi lebih kuat"

Pictorial dan wawancara lengkap, Jang Geun Suk ditampilkan dalam majalah Harper’s Bazaar Korea edisi Oktober 2012.


Photo: Harper’s Bazaar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar