Minggu, 07 Oktober 2012

T-ara Menyumbang Untuk Sekolah Korea di Malaysia


T-ara Menyumbang Untuk Sekolah Korea di Malaysia


Sukses menggelar showcase pertamanya di Malaysia, girlband T-ara tampaknya memberikan kenangan spesial kepada para penggemarnya di Malaysia.

Selain sukses jumpa fans dengan lebih dari 4000 penggemar, T-ara juga mengambil waktu untuk melakukan kegiatan sosial dengan membantu sebuah sekolah Korea yang ada disana.

Seperti yang dilansir enews, menjelang showase, para anggota melakukan kunjungan mendadak ke sebuah sekolah Korea di Malaysia pada 3 Oktober. Hal itu dilakukan karena mereka mendengar ada sekolah Korea sedang mengalami masa sulit dengan berkurangnya dukungan dan dana, mereka menyumbangkan sebagian dari keuntungan showcase untuk sekolah tersebut.


Para anggota Ta-ra berbagai bersama dengan siswa sekolah untuk tidak merasa kehilangan rasa kebanggaan sebagai orang Korea dan memberikan nasihat untuk bekerja keras dalam segala hal yang mereka lakukan. Mereka juga berjanji akan bekerja keras untuk membuat K-Pop leebih dikenal di seluruh dunia dan akan menyumbang setiap tahun ke sekolah tersebut.

Setelah dari Malaysia, T-ara akan melanjutkan tour showcase mereka ke negara Asia lainnya seperti Singapura, Vietnam, Thailand dan juga Indonesia. Setelah itu mereka berencana untuk mengadakan konser dari awal hingga pertengahan tahun 2013.

Photo: Enews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar