Selasa, 09 Oktober 2012

Byul Mengungkapkan Cerita Cintanya Dengan Haha




Byul mengungkapkan kisah cinta antara dirinya dan Haha di 'Strong Heart'.

Dia mengungkapkan bahwa dia dan HaHa sudah dekat sejak 7-8 tahun lalu,  "Saya terperangkap taktik cuci otak nya 7-8 tahun yang lalu. Saya bertemu dengannya di acara radio, dan kemudian tiba-tiba dia menelepon saya ketika ia mabuk dan berbicara tentang hidupnya "Ketika dia menelponnya, Ia pikir itu adalah lelucon orang yang sedang mabuk. Haha berkata, "karakter-Nya saya sangat menjengkelkan dan lucu, jadi saya pikir dia hanya mabuk, tapi kemudian aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar tampak mudah baginya. Jadi saya berusaha serius dan mengatakan kepadanya, "Saya tidak tertarik pada Anda. Jangan menelpon aku seperti ini '. Ketika kami bertemu setelah itu, itu canggung, tapi kemudian saya tahu bahwa HaHa oppa sering memuji saya kepada orang lain yang ada di sekelilingnya. Saya tidak menghubungi dia selama 4-5 tahun, tetapi pada awal tahun, dia mengirim sms kepada saya dan mengatakan, "Byul, ini Donghoon. Aku menyukaimu. sekarang umur kita sudah pantas untuk menikah. Karena kita berada di tempat yang berbeda, mari kita sekarang menemukan tempat kita bersama "."

Namun, setelah itu hubungan kami masih agak tidak jelas, sehingga kami berbicara panjang di dalam mobil. Byul mengaku bahwa ia telah tersentuh oleh kata-katanya hari itu, "Dia berkata, 'Aku akan menunjukkan kepada Anda manusia seperti apa saya. Jika kau bilang iya, aku akan membuang semua sifat jelek dari diriku sendiri yang kau tidak suka. Kau belum mengenalku. 'Aku terdiam waktu itu., Dan dia ingin pergi. Tapi kemudian tiba-tiba aku berkata, seolah-olah saya sedang berada dalam sebuah adegan film, 'lalu tunjukan pada ku' dan kami mulai berkencan sejak hari itu. waktu ingin pulang, ia mengucapkan terima kasih, meraih wajahku dan menciumku. "

Dia juga mengungkapkan bahwa tidak ada yang tahu bahwa mereka berpacaran sampai pengumuman pernikahan kecuali Yoo Jae Suk, dan ia tahu tepat sebelum pengumuman pernikahan mereka. Yoo Jae Suk  menghadiri pesta ulang tahun ke-70 ayah HaHa.  Yoo Jae Suk terkejut Byul berada di sana karena biasanya itu tempat untuk pacar HaHa, tapi ia hanya menganggap Byul berada di sana karena dia adalah teman dekat HaHa. Dia berkata, "Saya disambut Yoo Jae Suk oppa dan saya menjelaskan kenapa saya disana, dan ia sangat terkejut. tadinya saya kira HaHa oppa begitu kekanak-kanakan dan pernikahan tidak cocok untuknya'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar