Selasa, 09 Oktober 2012

Suzy Miss A Memilih Lee Dong Wook Sebagai Lelaki Ideal Barunya


miss A’s Suzy Picks Lee Dong Wook as Her New Ideal Man


Suzy miss A dan aktris Kim Yoo Jung  berbicara tentang tipe lelaki ideal mereka.

Kedua bintang menjadi bintang tamu di "Strong Heart" pada 9 Oktober. Kim Yoo Jung pertama kali ditanya tentang tipe ideal nya. Dia berkata, "Aku tidak ingin dia terlalu rajin," membuat semua uncle fans di studio tertawa.

Kim Yoo Jung melanjutkan, "Saya mau dia setidaknya lebih tinggi dari saya," dan "Saya suka lelaki yang bisa memainkan alat musik dan bisa beryanyi dengan baik. Saya juga suka orang lucu "Lalu. Semua selebriti laki-laki mulai berpura-pura memainkan alat musik, membuat semua orang tertawa.

Suzy Miss A juga berbicara tentang tipe ideal nya. Dia mulai mendaftar semua selebriti laki-laki idealnya di masa lalu. Dia menyebutkan Kang Dong Won, Lee Min Ki, Yang Yo Seob, Kim Soo Hyun dan Ian Somerhalder.

Ketika ditanya siapa tipe yang ideal nya saat ini, Suzy mulai berpikir cukup lama. Lalu MC Lee Dong Wook berkata, "Anda harus sangat serius tentang hal ini." Lalu Suzy menjawab, "Pada saat ini, Lee Dong Wook adalah tipe ideal saya." Lalu Lee Dong wook menjawab, "Saya dapat melihat bahwa Anda sangat serius. Kau sangat jujur​​, "sebagai lelucon, yang membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, tamu lain seperti Byul berbagi cerita hubungannya dengan Haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar