Selasa, 09 Oktober 2012

Full House Take 2 Tayang Tanggal 22 Oktober 2012



Drama Full House Take 2


Seri ke 2 drama FULL HOUSE akan segera ditayangkan bulan Oktober. Proyek drama kolaborasi antara Korea, Cina dan Jepang ini yang sudah menyelesaikan tahap produksi pada April lalu dan akan segera premier tanggal 22 Oktober di SBS PLUS.

Mengikuti seri pertama tahun 2004 yang dipopulerkan oleh Rain (Joo Ji Hoon) dan Song Hye Gyo, drama Full House Take 2 masih didasarkan pada cerita komik oleh penulis Won Soo Yeon dengan dbintangi sejumlah artis-arti muda seperti No Min Woo, Hwang Jung Eum, Park Ki Woong, Yoo Seol Ah , Lee Seung Hyo, Oh Jae Moo dan Jung Ji Ah.

Karakter utama pria Lee Tae Ik (Noh Min Woo) sebagai superstar perfeksionis yang mendapat terjerat dalam keterlibatan kontrak dan juga asmara dengan calon wartawan Man Jang Oak (Hwang Jung Eum), dia akan bersaing dengan Kang Won Hwee (Park Ki Woong) yang juga pernah bermain untuk seri "Bridal Mask".

Sementara drama juga sudah mengudara episode pertamanya di TBS 2 Jepang pada 5 Oktober kemarin. Pihak produksi drama, Kim Jonghak mengatakan "Full House Take 2" tayang di Korea Selatan setelah Jepang dan juga sudah menjual hak tayang ke China."

Episode pertama "Full House Ambil 2" akan tayang 22 Oktober di SBS Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar