Selasa, 09 Oktober 2012

Kecantikan Para Personil SNSD Membuat Pingsan Komedian Jepang?



Embedded image permalink

Baru-baru ini SNSD tampil dalam acara TV jepang "music lovers", Mereka memukau dengan kecantikan dan keahlian menari yang luar biasa. mereka membawakan 5 single jepang seperti "Oh" dan juga hit mereka "Mr Taxi" serta lagu ballad terbaru mereka " All My Love Is For You" secara live.

Komedian top jepang, Koji Imada yang terkenal sebagai fans berat SNSD juga hadir dalam acara ini. ketika SNSD sedang tampil , kamera menyorot waktu komedian itu melihat penampilan snsd, dia tidak lupa membuat tanda hati di dadanya dan juga berpura-pura pingsan. sepertinya komedian itu memang terpesona oleh kecantikan ke sembilan gadis ini.


setelah penampilan SNSD berakhir, Koji Imada menghampiri gadis-gadis ini dan berkata " saya harus meninggalkan pengalaman saya dibisnis hiburan selama 27 tahun dirumah", yang artinya dia ingin menyambut gadis-gadis ini sebagai fans bukan sebagai partner kerja. para personel SNSD membalas " kami bisa menampilkan penampilan sebagus ini karena kekuatan dari mu Tuan Imada".

Ketika para personel SNSD menunjukkan karisma individual mereka, Koji Imada pura-pura pingsan lagi ketika sunny menunjukkan aegyonya, hal ini menyebabkan tawa di dalam studio.

sementara itu , SNSD berencana akan merilis singgle ke 6 mereka di jepang yang berjudul " Flower Power" pada 14 November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar