Minggu, 07 Oktober 2012

Yunho Ungkap Masa-masa Sulit Ketika TVXQ Pecah


Yunho Ungkap Masa-masa Sulit Ketika TVXQ Pecah


Setelah mengungkapkan tujuan comeback, TVXQ kembali berbicara banyak tentang grup dan mengungkapkan bahwa ada upaya untuk menambah anggota baru sejak kelompok mereka pecah pada tahun 2010 lalu.

Yunho dan Changmin tampil pada acara Story Show Do Dream KBS tanggal 6 Oktober, disitu mereka berbicara tentang perjuangan yang mereka alami ketika bahu membahu bekerja sebagai duo.

Seperti diketahui, tahun 2010 TVXQ mengalami masalah pelik terikat kontrak 3 anggota mereka yang sekarang tergabung dalam grup JYJ (Jaejoong, Yoochun, dan Junsu), sehingga tinggal Yunho dan Changmin yang tetap bertahan di kelompok.

Mengenai hal tersebut mereka ditanya, "Pada waktu itu, apa tidak ada upaya untuk menambah anggota baru?" Yunho lalu menjelaskan, ""Ini akan menjadi kebohongan jika kita mengatakan tidak ada, pada konser SMTOWN kami berdua harus tampil disana. Sebenarnya itu merupakan tahap percobaan."

Changmin mengatakan, "Itulah sebabnya kami bahkan lebih gugup dan gemetar. Setelah itu, Lee Soo Man, mengatakan kepada, 'Saya pikir akan baik-baik saja jika kalian terus sebagai duo'. " Yunho menambahkan, "Orang lain juga mengatakan, akan baik-baik saja walau hanya kami berdua."

Setelah pecah, 2 anggota TVQX mengalami masa-masa sulit, sampai Yunho sempat prustasi mabuk-mabukan dan tidak mau menonton sebuah acara musik di televisi. Ia berbagi "Awalnya kami berjalan mulus sampai bertemu dengan kemerosotan terbesar. Selama masa itu, saya tidak mau nonton TV karena sakit hati untuk melihat panggung."

Ia melanjutkan "Sempat, saya minum minuman dan curhat dengan teman-teman saya. Tapi itu tidak memperbaiki apa pun. Memang Saya melupakan masalah ketika minum, tapi ruang kosong di hati saya tumbuh lebih berat di hari berikutnya. Jadi waktu itu saya berjalan dibawah, tidak ada tujuan kemana harus pergi"

Yunho lalu menjelaskan saat ia sadar, "Saat pagi-pagi sekali, Saya pergi mengunjungi Pasar Ikan di Noryangjin. Orang-orang tampak bekerja begitu keras. Lalu saya berpikir, 'Apa yang sedang saya lakukan sekarang? Apa yang membuat saya bahagia? 'Lalu saya sadar bahwa saya suka menari dan bernyanyi di atas panggung"

Photo: KBS2TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar