Minggu, 07 Oktober 2012

Duo Davichi Putuskan Keluar Dari Agensi Core Contents Media




Davichi telah mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan agen manajemen, Core Contents Media.

Mereka memutuskan untuk meninggalkan Core Contents Media untuk bergabung dengan Agensi baru yang didirikan oleh dua manajer mereka lama, Kwon Chang Hyun dan Lee Eung Yong. Mantan Core Isi Media labelmate Hong Jin Young juga telah memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan bersama Davichi.

Meskipun Davichi dianggap sebagai salah satu artis terbaik produksi CEO Kim Kwang Soo, gadis-gadis ini juga telah lama bekerja dengan dua manajer mereka yang selalu mendampingi Davichi disaat mereka sedang sukses dan jatuh. Sekarang Davichi meninggalkan  Kim Kwang Soo,publik penasaran selanjutnya langkah apa yang akan mereka pilih.

Hal ini berbeda dengan perpindahan Gang Kiz dari CCM ke anak perusahaan mereka, GM. Davichi dan dua manajer mereka telah benar-benar meninggalkan Core Contents Media untuk berdiri sendiri. Fans dapat mendapatkan informasi detail tentang keluarnya mereka dari perusahaan segera.

Seorang pejabat dari Media Inti Isi menyatakan, "Meskipun Davichi meninggalkan perusahaan, kami berharap bahwa mereka akan menjaga persaingan ramah dengan kami dan terus tumbuh sebagai seniman besar."

ada rumor bahwa duo ini  meninggalkan perusahaan karena kontroversi seputar T-ara, tapi pihak resmi mereka menyatakan, "Ini tidak benar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar