Rabu, 10 Oktober 2012

Duo Mighty Mouth Akan Menggelar Konser Sebelum Sangchu Mendaftar Wajib Militer




Hip hop duo Mighty Mouth akan mengadakan konser solo pertama mereka!

Berjudul '2012 Mighty Mouth First & Last ', konser akan diadakan pada 26 Oktober di Balai Seni Ilchi yang terletak di Cheongdam-dong, Seoul. Meskipun ini akan menjadi konser pertama mereka, konser ini juga akan menjadi konser perpisahan untuk Sangchu, yang dijadwalkan akan mendaftar wajib militer pada tanggal 30.

'2012 Mighty Mouth First & Last 'akan menjadi konser khusus yang direncanakan sebagai upaya untuk berterima kasih kepada fans yang telah menunjukkan banyak cinta dan dukungan untuk grup ini. tapi konser ini tidak akan dilaksanakan di tempat skala besar, konser hanya akan berlangsung di tempat yang lebih kecil agar mereka dapat lebih dekat dan berkomunikasi dengan fans. Mighty Mouth akan membawakan serangkaian hits mereka dan berbagai pertunjukan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sangchu berkomentar, "Aku tidak percaya konser solo pertama kami akan menjadi yang terakhir bagi saya sebelum saya wajib militer ... Kami memiliki penggemar yang menyenangkan, jadi kami akan melakukan yang terbaik agar kita dapat bersenang-senang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar