Selasa, 09 Oktober 2012

Kim Bum Menerima Tawaran Bermain Dalam " That Winter , The Wind Blows"



Aktor Kim Bum mungkin akan melakukan comeback setelah menerima tawaran casting dari Projek baru penulis Noh Hee Kyung yang bertema "That Winter, The Wind Blows".

Pada 9 oktober, agensi kimbum, King Kong Entertainment menyatakan " Kimbum Menerima tawaran casting dari ' That Winter , The Wind Blows'. walaupun belum dipastikan, tapi kami sedang meninjau tawaran tersebut."

'That Winter, The Wind Blows' adalah karya kolaborasi dari penulis Noh Hee Kyung dan Produser Kim Tae Gyu yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam "The World They Live In' pada tahun 2008. projek baru ini sudah menerima banyak perhatian, artis terkenal Song Hye Kyo dan Jo In Sung sudah dipastikan bergabung sebagai pemeran utama.


Jika Kim Bum menerima tawaran tersebut, maka projek ini akan menjadi projek pertamanya setelah hampir setahun sejak dia membintangi ' Padam Padam'.

' That Winter, The Wind Blows' merupakan remake dari drama jepang ' Love isn't Necessary, Summer' yang juga merupakan remake dari film 'Love Me Not' yang dibintangi aktris Moon Geun Young dan Kim Joo Hyuk. Drama ini akan mulai ditayangkan awal tahun depan Di KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar