Senin, 08 Oktober 2012

G.NA Melakukan Promosi Internasional Ke Thailand Untuk Album "Oui"



G.NA telah memulai acara pertama promosi untuk album internasionalnya, 'Oui', di Thailand!

Promosi berlangsung total tiga hari mulai pada tanggal 3 Oktober, G.NA bertemu dengan penggemar melalui berbagai pertunjukan, penampilan siaran, dan acara tanda penggemar di perayaan rilis album nya. Pada tanggal 4, ia bertemu dengan 250 penggemar yang dipilih melalui undian dari World Centre untuk fansign pertama di Bangkok'. Terlihat fans dari usia yang beragam, semuanya mengungkapkan kegembiraan atas akhirnya bertemu bintang.

G.NA juga menjadi bintang tamu pada acara 'Asian Hero' Channel V dan menyelesaikan wawancara dengan bahasa Inggris yang fasih. Studio dipenuhi dengan fans yang berkumpul untuk menunjukkan dukungan mereka.

'Oui' menempati peringkat ketiga pada chart musik lokal pada hari peluncurannya, yang menyebabkan keramaian di sekitarnya kunjungan G.NA 's ke negara itu. Setelah melihat aksi panggung G.NA yang mengesankan dan bergairah terhadap fans nya, dia menerima panggilan dari beberapa musik dan acara TV.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, 'Oui' berisi total enam lagu versi bahasa Inggris dari semua lagu hit seperti "I'll Be Back Off So You Can Live" dan "Black & White". dan juga termasuk terdapat duet populer versi terbaru.

Salah satu pejabat industri mengungkapkan, "Pendengar menunjukkan respon yang baik terhadap albumnya karena album ini merupakan yang pertama terdiri dari semua lagu bahasa Inggris. Ini adalah kesempatan bagi lagu-lagunya hit untuk menerima sorotan sekali lagi di seluruh Asia, dan keberhasilan promosi baru-baru ini yang menunjukkan bukti itu. Album ini pasti akan menerima banyak cinta di Thailand. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar