Senin, 08 Oktober 2012

KARA Grup Wanita KPop Pertama Yang Akan Menggelar Konser Di Tokyo Dome


KARA dinobatkan sebagai artis wanita korea pertama yang pernah menggelar konser di Tokyo Dome Jepang!

Pada tanggal 8 Oktober, gadis-gadis ini mengumumkan berita resmi bahwa konser mendatang mereka yang bertajuk "2012 Sigma Festival In Okinawa' akan digelar pada 6 Januari, konser memang akan berlangsung di Tokyo Dome.

Prestasi ini dicapai dalam waktu kurang dari tiga tahun sejak mereka mulai mengalami kemajuan penjualan album di pasar Jepang, hal ini menandakan KARA adalah Girlband korea pertama yang menggelar konser di tokyo dome. Tokyo Dome sendiri mampu  menampung 50.000 orang dan merupakan impian artis-artis jepang untuk mengelar konser di sana.

Artis Korea yang pernah mengadakan konser di sana adalah TVXQ, Rain, dan Big Bang - semua adalah artis laki-laki. KARA sekarang akan bangga dapat bergabung dengan jajaran papan atas artis jepang lainnya .

Seperti kesuksesan tur "KARASIA" yang mereka gelar di 6 kota, mereka juga berharap konser di Tokyo Dome akan mengalami kesuksesan serupa.


Sekarang, gadis-gadis ini sedang di Jepang untuk mempromosikan 'Electric Boy' setelah menyelesaikan promosi untuk comeback Korea mereka, 'Pandora'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar