Minggu, 07 Oktober 2012

To The Beautiul You Rilis Scenes Episode Terakhir


To The Beautiul You Rilis Scenes Episode Terakhir


Hanya tinggal satu episode saja yang tersisa, drama SBS "To The Beautiul You" merilis scene teaser dari akhir cerita yang kemungkinan berakhir dengan happy ending cerita antara Tae Joon dan Jae Hee.

Serangkaian teaser dirilis melalui official drama, menunjukan Sulli f (x) dan Minho SHINeemelakukan adegan romantis, ciuman di depan air mancur yang indah di bawah suasana malam yang sangat indah.

Dikatakan bahwa Tae Joon (Minho) meninggalkan sekolah untuk berpartisipasi dalam Festival olahraga nasional, lalu Jae Hee (Sulli) pergi menyusul untuk mengungkapkan segala perasaannya kepada Tae Joon.

Dikabarkan syuting episode terakhir ini diambil pada tanggal 28 September di Gyeonggido - Goyang, menggunakan 105 kamera matriks untuk memastikan setiap sudut scene tampak lebih indah.

Sulli dan Min Ho juga harus menunggu lumayan lama, sampai akhrnya mereka berdua berhasil menyelesaikan syuting yang cukup baik.

Perwakilan drama ini mengatakan, "Meskipun kedua sudah menyatakan perasaan mereka yang sebenarnya, tapi karena Sulli menyamar sebagai anak laki-laki, cinta mereka menghadapi banyak hambatan. Mohon terus mendukung cerita mereka untuk mengatasi semua kesulitan sampai akhir."

Episode terakhir "To The Beautiul You" akan ditayangkan pada 4 Oktober jam 09:55 KST di SBS.

Photo: SBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar