Minggu, 07 Oktober 2012

Agensi Eunjung T-ara Ajukan Gugatan Untuk Drama Five Fingers


Agensi Eunjung T-ara Ajukan Gugatan Untuki Drama Five Fingers


Core Contents Media baru-baru ini diketahui ternyata sudah melayangkan gugatan ganti rugi atas pemutusan Eunjung T-ara dari drama SBS "Five Fingers" yang terjadi bulan lalu.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Eunjung diputus dari drama tersebut karena terkait masalah isu kontroversi yang melibatkan sponsor drama.

Perwakilan CCM mengatakan, "Kami telah mengajukan gugatan atas penarikan Eunjung dari 'Five Fingers' pada Agustus lalu. Ini bukan tentang uang, tetapi lebih tentang memulihkan reputasi Eunjung dan mendapatkan ganti rugi atas kerusakan kredibilitas".

Mereka menambahkan "Itu merugikan secara emosional setelah kontroversi T-ara, penarikan dari drama hanya membuatnya lebih buruk. Dia sudah jadi seorang aktris sejak kecil, dan kami belum pernah melihat atau mendengar sesuatu seperti ini sebelumnya. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, dan untuk menebus reputasi Eunjung, kami memutuskan untuk mengajukan gugatan!"

"Jika hal ini terus terjadi, siapa yang akan mampu bertindak dengan ketenangan pikiran? Asosiasi Selebriti Korea juga telah menyatakan dukungan mereka untuk masalah ini, "tutup perwakilan CCM.

Pada tanggal 22 Agustus, Eunjung diputus dari kontrak drama tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kemudian digantikan oleh artis lain. Masalah ini sempat membuat KBAU (Korean Broadcast Actors Union) juga turut menuntut pemecatan direktur produksi drama ' Five Fingers'

Photo: CCM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar