Senin, 08 Oktober 2012

Leeteuk Super Junior Ingin Menghabiskan Sisa Waktu Sebelum Masuk Wajib Militer Dengan Bahagia




Beberapa waktu lalu leader Super Junior Leeteuk berbagi mengenai perasaannya ditwitter, pada tanggal 8oktober 2012 dia mengupdate status ditwitter dengan menuliskan "Apakah semua orang bersenang-senang kemarin? ^ ^ Setiap hari begitu berharga bagiku ~ Semoga hari ini menjadi hari yang indah!! Have a nice day!!! ^ ^ "

Ia melanjutkan, "^ ______ ^ sudut pandang Anda tentang segala sesuatu di dunia ini tergantung pada bagaimana Anda mengatasi diri dengan perasaan anda. Jika hati Anda merasa sedih, semuanya terlihat sedih, dan jika hati Anda merasa bahagia, semuanya terlihat bahagia .. Aku akan menghabiskan sisa waktu dengan sebahagia mungkin..!! Mari kita tertawa! ".


Leeteuk akan mulai memulai pelatihan dasar wajib militernya selama 5minggu di 306 pasukan Cadangan mulai pada tanggal 30 Oktober sebelum memulai nya  wajib militernya dalam 21 bulan mendatang.

Fans berkomentar kembali, "Ya, pastikan setiap hari kamu bahagia!!", "Fighting untuk Leeteuk oppa", "Sebuah pola pikir yang besar", dan "Mintalah dengan hati yang gembira".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar